by

Striker Juventus Cristiano Ronaldo Pangkas Gaji sampai Rp68 Miliar, Karena Virus Corona

NOTEBERITA.COM – Klub sepakbola kini turut terkena imbas dari pandemi Virus Corona salah satunya dengan menerapkan pemotongan gaji kepada pemainnya.

Dengan pemotongan gaji ditengah pandemik Virus Corona atau Covid -19 tersebut salah satunya terjadi di klub Liga Italia, Juventus.

Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu melakukan pemangkasan gaji kepada pemain mereka dengan maksud agar bisa membayar seluruh anggota staf.

Wajar saja, dengan kompetisi sepak bola yang ditangguhkan, baik Juventus dan klub lainnya kehilangan salah satu sumber pemasukan mereka.

Maka dari itu, pemotongan gaji dilihat sebagai pengganti sementara pemasukan klub yang terhenti. Poker Online

Tindakan itu diambil setelah pihak manajemen klub mengadakan pembicaraan dengan kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini.

Chiellini setuju dengan keputusan klub untuk menerapkan pemotongan gaji pada pemain.

Dengan begitu, pemotongan gaji ini berlaku pada seluruh pemain senior Juventus, tak lepasnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Jika dihitung-hitung, besaran potongan gaji yang diterima Ronaldo mencapai angka 3,8 juta euro (sekitar Rp 68 miliar).

Sumber yang sama menyebut Ronaldo menerima keputusan tersebut dengan lapang dada. DominoQQ

Meski demikian, keputusan pemotongan gaji belum dapat diterima oleh keseluruhan pemain Juventus karena adanya perbedaan persayaratan dalam kontrak masing-masing dari mereka.

Akan tetapi, Juventus yang diwakilkan Chiellini akan terus bekerja dalam beberapa hari mendatang dengan presiden klub Andrea Agnelli dan Direktur Olahraga Fabio Paratici untuk membuat semua pemain menerima keputusan pemotngan gaji ini.

News Feed