by

Yamaha Harap Valentino Rossi Masih Lanjut Balapan Musim Depan

Jakarta – Valentino Rossi belum memutuskan masa depan di MotoGP. Yamaha berharap The Doctor lanjut balapan di musim 2021.
Kontrak Rossi dengan Yamaha selesai tahun ini. Untuk musim depan, pabrikan Yamaha sudah menentukan line-up dengan menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Rossi pun belum punya tim baru. Petronas Yamaha dan Suzuki sempat dikaitkan, tapi keduanya memilih untuk memberi kesempatan pada pebalap muda. POLOQQ

Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengharapkan Rossi belum akan pensiun. Apalagi di tengah pandemi virus Corona seperti ini, pebalap 41 tahun itu disebut layak mendapatkan farewell yang lebih meriah.

“Vale harus memutuskan apakah dia ingin melangkah ke depan. lalu bersama kami mencari jalan untuk menentukan itu. Itu akan terjadi sebelum balapan di mulai lagi,” kata Jarvis di GP One.

“Keinginan saya itu dia terus membalap: mengakhiri karier seperti ini, dengan balapan lebih sedikit dan tanpa penonton, kurang pas untuk seorang juara seperti dia,” dia menambahkan.

MotoGP musim ini belum juga start karena pandemi COVID-19. Seharusnya, MotoGP Qatar pada 8 Maret 2020 menjadi pembuka. Sampai sekarang nasib MotoGP 2020 masih tanda tanya. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

News Feed