by

Sejoli ini Diperas dan Diminta Lakukan Adegan Intim Oleh Pelaku Pemerasan

Sumenep – Sejoli yang asyik pacaran diperas seorang pria asal Sumenep, Madura. Pria bernama Madruna (38) asal Dusun Benno, Desa Bulla’an, Batu Putih, itu juga mengancam sejoli ini agar melakukan hubungan seks di depannya.
Jika sejoli itu tidak mengabulkan, pelaku akan memanggil kepala desa dan warga sekitar. Korban pun terpaksa menuruti permintaan pelaku. ARTISQQ

Awalnya, Madruna menghampiri FAM (18) dan kekasihnya yang sedang pacaran di sekitar wilayah Bandara Trunojoyo Sumenep. Madruna langsung menodongkan celurit dan meminta uang Rp 1 juta pada FAM. Namun lantaran tak memiliki uang, akhirnya, Madruna pun menyuruh FAM dan pacarnya melakukan hubungan seks di depannya.

“Karena korban dan pacarnya tidak membawa uang, pelaku menyuruh korban dan pacarnya untuk melakukan hubungan badan dan dilihat oleh pelaku,” kata Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi kepada detikcom di Surabaya, Kamis (27/2/2020).

“Dengan ancaman bila korban tidak mau (Memenuhi permintaan pelaku), kepala desa dan warga sekitar akan dipanggil. Lalu dengan terpaksa korban melakukan apa yang diperintah pelaku,” imbuh Deddy.

Baca juga:Modus Curanmor Baru di Malang, Korban Diajak Pesta Miras dan ML

Pelaku bisa ditangkap, setelah korban berani melaporkan peristiwa ini ke polisi. Sebab kuat dugaan pelaku sering kali melakukan pemerasan dan perampasan. BANDAR Q

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menyita dua handphone milik korban yang dibawa pelaku. Selain itu, polisi juga mengamankan sebuah celurit yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

Kini pelaku dikenakan pasal 368 KUHP dan Pasal 289 KUHP, dengan ancaman pidana masing-masing maksimal 9 tahun penjara.

News Feed