by

Tega! Bayi 2 Bulan Ditinggal Ibunya di Penjual Buah Pasar Pinrang Sulsel

Noteberita.com Seorang ibu tega meninggalkan bayinya yang berusia sekitar 2 bulan di tengah keramaian Pasar Sentral di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bayi laki-laki itu awalnya dititipkan pada seorang penjual buah di pasar itu.

“Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dititipkan kepada seorang ibu penjual buah di pasar bernama Kasma,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara kepada noteberita, Minggu (29/3/2020). agen dominoqq

Baca Juga : Ibu Ini Cerita Beratnya Perjuangan Lawan Corona hingga Sembuh

Ibu dari si bayi mengaku pada penjual buah berasal dari Sengkang hendak menuju Polewali Mandar. Saat itu si ibu mengaku hendak mengantarkan tas pada sepupunya di belakang pasar sehingga menitipkan bayinya sejenak pada penjual buah.

“Dia nitip bayinya lengkap dengan peralatan bayi seperti 1 kantong pakaian, 1 toples susu, 1 botol bedak, 1 botol minyak angin, 1 ayunan gantung berwarna hijau,” ucap Dharma.

Namun tunggu punya tunggu, si ibu itu tidak kunjung kembali hingga akhirnya polisi pun turun tangan. Ibu dari si bayi itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dengan perawakan tinggi serta rambut sebahu. bandar poker

Baca Juga : 2 Peneliti Ini Temukan Suplemen untuk Bantu Tubuh Lawan Corona

Kini bayi itu dirawat di Puskesmas Salo, Kabupaten Pinrang. Kepala Puskesmas Salo, drg Nasriwati, mengaku akan merawat bayi itu hingga ada pihak keluarga yang menjemputnya.

“Kita akan rawat sampai orang tua atau keluarganya datang menjemput,” kata Nasriwati saat dimintai konfirmasi terpisah.

(js/se)

News Feed