by

Istri Kobe Bryant Disebut Tuntut Perusahaan Heli yang Tewaskan Suaminya

Jakarta – Baru-baru ini Vanessa Bryant disebut membuat tuntutan pada perusahaan helikopter yang menewaskan suaminya, Kobe Bryant, dan putrnya, Gianna. Hal tersebut dilaporkan oleh TMZ yang mengatakan jika Vanessa kecewa dengan perusahaan Island Express Helicopter.

Dalam tuntutan tersebut, Vanessa juga menyebutkan nama Ara Zobayan, sang pilot yang turut menjadi korban kecelakaan pada 26 Januari lalu. Ia menyebutkan jika mereka telah gagal memonitor cuaca sebelum takeoff dan telah gagal memeriksa keamanan penerbangan tersebut meskipun mendapatkan laporan soal cuaca buruk.

Ia pun melakukan komplain terhadap perusahaan tersebut karena tak bisa memutuskan hal terbaik untuk pelanggannya karena sebelumnya Ara Zobayan sudah menjelaskan jika jarak pandang minimum karena kondisi cuaca.

Pihak Island Express Helicopters pun memberikan respon atas tuntutan yang diberikan keluarga Vanessa.

“Ini adalah kecelakaan tragis. Kami tak akan berkomentar terkait langkah hukum yang akan diambil,” tutur pengacara Island Express Helicopters.

Sementara itu dalam acara seremoni penghormatan khusus untuk Kobe Bryant yang digelar pada Senin (24/2) waktu setempat, Vanessa tampak berlinang air mata saat memberikan pidato untuk Kobe dan putrinya itu.

“Saya tidak tahu bagaimana saya pantas mendapatkan pria yang mencintai dan menginginkan saya lebih dari Kobe. Dia adalah pria yang kharismatik, mencintai, memuja dan romantis,” tuturnya sambil berlinang air mata.

News Feed