by

Biker Tewas Tabrak Ban Truk Tangki yang Lepas di Arteri Porong

Sidoarjo – Nasib nahas menimpa Faisal As’ari (20) warga Pasuruan. Faisal tewas setelah menabrak ban truk tangki air yang lepas di Jalan Arteri Porong, tepatnya di Desa Pamotan dari arah Surabaya ke Porong.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wib, Minggu (23/6/2019). Peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari lepasnya ban belakang truk tangki air Nopol L 8075 GZ yang dikemudian oleh Abdul Madjid (59) warga Desa Ngelom, Kecamatan Taman Sidoarjo. BANDAR Q

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba roda ban belakang sebelah kanan truk yang berjalan dari arah Surabaya ke Malang ini, lepas. Bersamaan dengan itu sepeda motor Honda Mega Pro Nopol W 4353 WN yang dikemudikan Faisal As’ari warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,melintas di jalur yang sama. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Baca Juga : Warga Bandung Tewas Dililit Ular Sanca Peliharaan

“Pengendara sepeda motor ini menabrak ban truk tangki air yang lepas,” kata anggota Lantas Polsek Porong, Aiptu Murtafik kepada detikcom di lokasi kejadian, Minggu (23/6/2019).

Dia menambahkan akibat kecelakaan itu, pemotor tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong. Sementara pengemudi truk tangki langsung dibawa Polsekta Porong, untuk diperiksa lebih lanjut. BANDAR POKER

“Penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi ceroboh dan tidak pernah melihat kondisi truk tangki tersebut. Untuk selanjutnya truk bersama pengemudi diperiksa di Mapolsekta Porong,” jelasnya.

News Feed